Info

Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tuban | Portal Tuban | Stop Gratifikasi - Kenali, Pahami, dan Waspadai
15 May 20190 Komentar | Dilihat : 373 kali
Ditulis oleh admin

bppkad.tubankab.go.id - Guna merealisasikan program smart city yang direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tuban, Diskominfo Kabupaten Tuban menyelenggarakan Pelatihan Bimbingan Teknis Website OPD, Rabu (15/05). Bertempat di ruang pertemuan LPSE, sebanyak 10 perwakilan dari beberapa OPD antusias mengikuti pelatihan bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kabupaten Tuban.

Pelatihan Bimtek Website OPD dimaksudkan agar nantinya setiap OPD dapat mengelola website yang telah disediakan oleh Diskominfo dengan optimal. Pengelolaan pada setiap website OPD ini secara tidak langsung dapat menunjang smart city yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tuban. Sebagaimana ungkapan salah satu narasumber, Bambang Fitrianto yang menyebutkan bahwa salah satu penunjang terciptanya smart city yaitu website OPD.

Rangkaian kegiatan Pelatihan Bimtek Website OPD diawali dengan pengenalan website serta fitur-fiturnya. Selain itu, peserta pelatihan juga diberikan pengarahan-pengarahan terkait pengelolaan website secara teknis yang dipandu oleh Handoyo serta pengarahan langsung pembuatan artikel yang dipandu oleh Yeni selaku pemateri dari Diskominfo Kabupaten Tuban. (d)

Kategori
comments powered by Disqus